Pelaku dan Aktor Intelektual Bentrok Berdarah di Sorong Diburu Polisi, 19 Orang Tewas

JurnalPatroliNews – Jakarta,- Mabes Polri menyatakan Polda Papua Barat saat ini memburu pelaku dan aktor intelektual dalam bentrokan yang menewaskan 19 orang di tempat karaoke Double O di Jalan Sungai Maruni Kota Sorong.

“Saat ini sedang dilakukan penyelidikan dan penyidikan untuk mengungkap aktor intelektual dan pelaku dari dua kelompok tersebut,” kata Kadiv Humas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo saat dikonfirmasi, Jakarta, Selasa (25/1/2022).

Dedi menyebut, saat ini, pihak kepolisian setempat terus melakukan pendataan serta memberikan penjagaan ketat di sekitar lokasi kejadian.

Menurut Dedi, kepolisian setempat juga langsung terjun ke lokasi kejadian malam tadi ketika mendapatkan informasi adanya peristiwa tersebut.

 “Ya untuk Polda Papua Barat dan Polres Sorong mulai tadi malam sudah meredam kejadian bentrok antara dua kelompok,” ujar Dedi.

Polisi menyatakan sampai dengan saat ini korban meninggal dunia akibat bentrokan di tempat karaoke Double O di Jalan Sungai Maruni Kota Sorong, Provinsi Papua Barat, menjadi 19 orang.

Dari jumlah korban tersebut, 18 di antaranya tewas karena terbakar akibat tempat hiburan tersebut dibakar oleh massa. Sementara, satu korban dinyatakan tewas dibacok dalam bentrokan tersebut.

Komentar