Panglima TNI Hadiri Bhakti Kesehatan dan Bhakti Sosial 32 Tahun Akabri 91 di Malang

JurnalPatroliNews – Malang,- Kepada seluruh Prajurit TNI harus netral di dalam penyelenggaraan Pemilu 2004, Saya akan sampaikan juga  ke seluruh jajaran Polri di wilayah, untuk bersama-sama melaksanakan komitmen damai Pemilu 2024

Apabila ini kita laksanakan komitmen di seluruh wilayah, akan menjadi langkah yang sangat bagus untuk menjaga supaya pelaksanaan Pemilu 2004 terlaksana dengan baik aman dan nyaman dan dilaksanakan secara sejuk“, Demikian penegasan Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. didampingi Kapolri Jenderal Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo., M.Si., dihadapan awak media usai menghadiri kegiatan Bhakti Kesehatan dan Bhakti Sosial 32 Tahun Akabri 91, di Lapangan Rampal Malang, Sabtu (21/10/2023).

Sementara itu, terkait Penyelenggaraan kegiatan Bhakti Kesehatan dan Bhakti Sosial yang diselenggarakan oleh Akabri 91, Laksamana TNI Yudo margono menyampaikan bahwa kegiatan ini  sangat mulia, karena memberikan manfaat pada seluruh masyarakat di wilayah kerja TNI Polri di seluruh jajaran.

“Bhakti Kesehatan dan Bhakti Sosial ini merupakan contoh yang bagus yang ditunjukkan semoga bisa dicontoh oleh seluruh adik-adiknya pada alumni berikutnya untuk membantu masyarakat”, ucapnya.

Dalam kegiatan Bhakti Sosial dan Bhakti Kesehatan yang digelar di sejumlah wilayah diikuti oleh 8.000 orang lebih peserta, mengangkat tema “32 Tahun Mengabdi Untuk Negeri”. Kapolri dan Panglima TNI berkesempatan menyapa alumni Akabri 91, yang melaksanakan Bhakti Kesehatan di berbagai satuan kewilayahan.

“Kegiatan bhakti sosial sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat”, sambungya.

Selanjutnya Panglima TNI  meninjau tenda-tenda pengobatan dan berdialog dengan masyarakat yang hadir dalam Bhakti Kesehatan. Kunjungan yang dilaksanakan yaitu ke tenda pelayanan kesehatan, Poli umum, Lansia & Spesialis, tenda pelayanan kesehatan Stunting, pelayanan kesehatan Donor Darah, Fisioterapi, Tattoo removal, PX Mata ,  IVA dan khitanan masal, kemudian Panglima TNI & Kapolri menyerahkan santunan dari kepada perwakilan masyarakat, dan kegiatan diakhiri dengan mengikuti pernyataan Deklarasi pemilu damai.

Turut hadir  mendampingi  Panglima TNI diantaranya Asops Panglima TNI, Aspers Panglima TNI, Aslog Panglima TNI, Kapusbintal TNI, Kapuspen TNI, kegiatan tersebut juga dihadiri Kapolri dan jajarannya, Rombongan Akabri 91 dari Matra Darat, Laut, Udara dan Polri.

#tnipatriotnkri

#nkrihargamati

#tnikuatrakyatbermartabat

Komentar