Pemberian Penghargaan Kepada Petarung Cakra Bhaskara

  • Whatsapp

Jurnalpatrolinews – Jakarta : Batalyon Komando 461 Paskhas, Cakra Bhaskara. 3 prajurit petarung menerima penghargaan dari Komandan Batalyon Komando 461 Paskhas atas prestasi yang di capai dalam pendidikan Tembak Mahir senapan yang salah satunya mendapatkan peringkat 1 dari 220 siswa atas nama Kopral Gilang Kusuma Bagus H.

Penghargaan yang diberikan adalah suatu bentuk kebanggaan dan tradisi sebagai prajurit Batalyon Komando 461 Paskhas agar prajurit petarung Cakra Bhaskara termotivasi untuk selalu mendapatkan yang terbaik dalam misi apapun. Sementara itu untuk Praka Eman Rahman mendapatkan peringkat 10 dan Praka Dafit Anjar mendapat peringkat 15. Selasa (29/12).

Bacaan Lainnya

Always do your best. What you plant now, you will harvest later. Ucap komandan batalyon komando 461 Paskhas Letkol Pas Helmi Ardiyanto Nange, S.E., M.M. saat mengambil apel di Lapangan Bola D. Jatikuncoro Senin pagi 28 Desember 2020.

“Selalu lakukan yang terbaik. Apa yang kamu tanam sekarang, akan kamu petik hasilnya nanti.”

Kata-kata motivasi dari Danyonko Cakra Bhaskara, Untuk memacu semangat pengabdian petarung Cakra Bhaskara untuk kesatuan Korp bangsa dan negara.

Jangan menyerah ketika Anda masih memiliki sesuatu untuk diberikan. Tidak ada yang benar-benar berakhir sampai Anda berhenti mencoba.

 

Pos terkait