Peringati HUT ke-73 Korpaskhas, Paskhas Medan Lakukan Pembersihan Tempat Ibadah

  • Whatsapp

Jurnalpatrolinews – Medan : Beberapa tempat ibadah yang berada di wilayah Medan Polonia dilakukan pembersihan selama 2 hari. Kegiatan-kegiatan yang melibatkan Personil Wing III Paskhas dan Batalyon Komando 469 Paskhas tersebut merupakan rangkaian Bhakti Sosial dalam rangka memperingati HUT ke-73 Korps Pasukan Khas TNI Angkatan Udara. 

Selain dalam rangka memperingati HUT ke-73 Korpaskhas, kegiatan ini juga bertujuan agar  masyarakat yang menggunakan tempat ibadah bisa lebih nyaman beribadah meski di tengah pandemi COVID-19.

Bacaan Lainnya

Dalam pembersihan tempat ibadah tersebut, personel dibagi menjadi 3 tim dengan sasaran yaitu Masjid Taqwa, Gereja Batak Karo Protestan dan Pura Agung Raksa Bhuana Polonia. Selain membersihkan halaman, para personel juga melakukan pembersihan terhadap perabot serta menyemprotkan cairan Disinfektan diseluruh ruangan.

Kepada personel, salah satu penjaga Masjid Taqwa Sdr. Dimas mengatakan kalau dirinya mewakili masyarakat dan jamaah mengucapkan terima kasih kepada Paskhas Medan yang telah mau membantu dan aktif dalam membersihkan rumah ibadah untuk masyarakat.

“Kami merasakan kalau keberadaan Paskhas disini memang benar-benar merakyat, saya selaku penjaga Masjid Taqwa mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Paskhas ke-73, semoga semakin jaya dan dicintai rakyat,” tutupnya.

 

Pos terkait