Puspen TNI

Personel Koramil Timika Laksanakan Pengamanan dan Penyaluran Bansos dari PPAD

Beno
×

Personel Koramil Timika Laksanakan Pengamanan dan Penyaluran Bansos dari PPAD

Sebarkan artikel ini

JurnalPatroliNews – Timika – Personel Koramil 1710-02/Timika melaksanakan pengamanan dan penyaluran bansos pada kegiatan bakti sosial yang yang digelar oleh Persatuan Purnawirawan TNI AD (PPAD) kepada masyarakat yang berada di Kabupaten Mimika, Rabu 12 Juli 2023. 

Kegiatan Bakti sosial berupa operasi bibir sumbing, katarak, pemeriksaan gigi, pemeriksaan umum dan pemberian vitamin serta pembagian sembako.

JPN - advertising column


Example 300x600
JPN - advertising column

Dalam keterangannya, Dandim 1710/Mimika Letkol Inf Dedy Cahyadi mengatakan Kodim 1710/Mimika mendukung serta memfasilitasi kegiatan ini, sehingga dapat terlaksana dengan aman dan lancar.

Pada kesempatan lain, Danramil 1710-02/Timika Kapten Akhmad Zaini menyampaikan bahwa bansos yang dibagikan ini merupakan bentuk kepedulian PPAD kepada masyarakat yang berada di wilayah Kab. Mimika.

“Upaya yang dilakukan ini merupakan bentuk simpati dan kepedulian terhadap sesama yang sedang membutuhkan, dengan harapan bantuan ini memberikan manfaat kepada masyarakat Kab. Mimika dengan baik,” ucap Kapten Zaini.

Editor: Beno