Satgas Kodim Yalimo Yonif RK 751/VJS Temui Tokoh Pemuda Dan Warga

JurnalPatroliNews – Satgas Kodim Yalimo Yonif RK 751/VJS yang masa tugasnya sudah mulai memasuki purna semakin gencar dalam melakukan kegiatan pendekatan terhadap warga binaan yang ada di wilayah penugasan, salah satunya yang ada di Distrik Kasonaweja, Kabupaten Mamberamo Raya, Papua.

Danpos Satgas Yonif 751 Letda Inf Nurkholis yang ada di Distrik Kasonaweja mengatakan bahwa anjangsana ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh personel Pos Satgas kepada para tokoh dan warga yang ada disekitar pos, guna memupuk hubungan yang sudah berjalan dengan baik.

Bacaan Lainnya

“Kami selalu melaksanakan pendekatan dan memberikan pelayanan terbaik kepada warga agar kami bisa mendapatkan rasa simpati dari warga, berbagai cara kami lakukan baik memberikan pelayanan kesehatan, bantuan sembako juga dengan cara mengunjungi para tokoh dan warga,” jelas Danpos.

“Kami berharap dengan seringnya bertemu, kami bisa mengetahui langsung apa yang bisa diperbuat untuk membantu kesulitan warga diwilayah tugas kami,” pungkasnya.

Pos terkait