Satgas Kodim Yalimo Yonif RK 751/VJS Temui Tokoh Pemuda Dan Warga

Bapak Matias Silomuhan, 55 tahun selaku tokoh masyarakat yang dikunjungi oleh personel pos mengatakan sangat senang dan bangga menyambut personel pos di kediamannya. “Saya sangat bangga atas kehadiran abang-abang di rumah kami ini, saya senang karena abang-abang tentara ini sangat dekat dengan warga dan saya juga berterima kasih karena sudah memberi kami makanan tentara,” ungkapnya.

Dari tempat terpisah, Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi, S.I.P selaku Dansatgas Kodim Yalimo Yonif RK 751/VJS menyampaikan bahwa personel satgas yang saat ini sedang bertugas mempunyai tanggung jawab untuk melaksanakan kegiatan pembinaan teritorial. “Satuan kami yang saat ini bertugas melaksanakan pengamanan di beberapa kabupaten di wilayah Provinsi Papua sudah mulai memasuki masa purna tugas,” katanya.

“Namun itu tidak menjadikan personel kami semakin surut dalam melaksanakan kegiatan pembinaan teritorial, melainkan personel satgas kami semakin genjar melaksanakan beberapa kegiatan Komsos dan anjangsana, hal ini dilakukan dengan harapan agar hubungan yang selama ini sudah terjalin baik tetap terjaga sampai kapanpun,” ujar Dansatgas.

Komentar