Satgas Yonif 143/TWEJ Sulap Lahan Kosong Jadi Kebun Sayur

Lebih lanjut dikarakannya bahwa dengan memanfaatkan lahan yang berada di sekitar pos secara tidak langsung memberikan pembelajaran kepada masyarakat bahwa lahan yang ada di sekitarnya, apabila dimanfaatkan dengan maksimal akan memberikan kebaikan dan manfaat. 

Lahan yang berada di sekitar pos oleh anggota Satgas Yonif 143/TWEJ Pos Yabanda tersebut ditanami berbagai jenis tanaman sayuran yang dapat tumbuh dengan subur dan berbuah lebat sehingga dapat berbagi dengan masyarakat sekitar.

Sementara itu, Alex (27) warga kampung Yabanda mengucapkan terimakasih atas pemberian sayuran hasil panen Pos Yabanda, ia merasa tertarik sekali untuk ikut menanam sayuran di pekarangan rumahnya sehingga ia tidak jauh dan membutuhkan waktu lama untuk mengambil hasil panen karena selama ini ia tanam jauh dari kampung.

“Sa ucapkan terimakasih kepada bapa TNI yang telah memberikan sayuran hasil panen selama bertugas disini, kami tertarik sekali untuk menanamnya di sekitar rumah sehingga dapat terawat dan dekat saat panen nanti,” ucapnya.

Komentar