Pengalaman Balap MotoGP24, Terobosan Terbaru Dalam Dunia Gim Balap

JurnalPatroliNews – Jakarta – Kejuaraan MotoGP telah membuka lembaran baru dalam dunia balap motor dengan merilis gim resmi terbaru mereka, MotoGP24. Diperkenalkan pada tanggal 2 Mei 2024, gim ini tersedia di berbagai platform mulai dari PlayStation 5 dan 4, Xbox X|S, Xbox One, Nintendo Switch, hingga Steam.

“Kami sangat gembira mengumumkan MotoGP24 dengan lebih banyak fitur baru untuk para penggemar,” kata Chief Commercial Officer sekaligus Pemegang Hak Komersial MotoGP Dorna Dan Rossomondo, dalam keterangan resmi MotoGP, Jumat (15/3/24).

Salah satu fitur unggulan dari MotoGP24 adalah Riders Market dan Stewards, yang menawarkan pengalaman bermain yang lebih mendalam dan menyenangkan.

“Sebagai CEO, saya sangat bangga dengan apa yang telah kami capai dalam babak baru ini, yang untuk pertama kalinya dalam sejarah franchise ini akan mencakup Riders Market, salah satu fitur yang paling ditunggu-tunggu oleh komunitas kami,” ungkap CEO Milestone Luisa Bixio.

Sementara itu, fitur MotoGP Stewards didukung oleh kecerdasan buatan (AI) yang mampu memantau perilaku pembalap di lintasan. Mereka dapat memberikan sanksi kepada pemain berdasarkan pelanggaran yang terjadi, mulai dari peringatan hingga perintah let pass jika diperlukan.

Bagi para penggemar mode multiplayer, MotoGP24 menawarkan LiveGP Championships, sebuah mode baru yang menantang dan dirancang khusus untuk para pemain yang kompetitif. Di sini, pemain dapat bersaing dalam sejumlah LiveGP tertentu untuk mencetak poin dan naik ke peringkat kejuaraan secara keseluruhan.

Tidak hanya itu, adanya fitur cross-play memungkinkan para penggemar untuk berkompetisi lintas platform dan generasi konsol. Dan untuk pengguna PlayStation, Xbox, dan Steam, layar terpisah untuk dua pemain memungkinkan mereka untuk bermain bersama teman dalam satu layar.

Dengan berbagai fitur baru dan peningkatan yang signifikan, MotoGP24 menjanjikan pengalaman balap yang belum pernah ada sebelumnya bagi para penggemar MotoGP di seluruh dunia.

Komentar