Video: Tentara Rusia Mengepung Patroli Kendaraan Militer AS di Suriah; Anda Atas Dasar Apa Di sini? Anda Adalah Penjajah

Jurnalpatrolinews – Damaskus : Kendaraan lapis baja Rusia berhasil mengepung patroli militer Amerika di pedesaan Al-Hasakah di Suriah timur laut setelah pengejaran, sementara seorang perwira Rusia berbicara kepada militer AS mengenai keabsahan kehadiran kedua pasukan di tanah Suriah.

Video tersebut menunjukkan bagaimana kendaraan lapis baja Rusia mengelilingi kendaraan militer AS, dan juga menunjukkan kepanikan dan kebingungan tentara Amerika dan personel militer sementara Rusia mendatangi mereka dengan kata “berhenti, jangan bergerak.”

Salah satu perwira Rusia berpidato pada seorang perwira AS dan berkata kepadanya, “Kami di sini di wilayah Republik Arab Suriah atas undangan Presiden Suriah Bashar al-Assad, dan Anda berada di atas dasar apa di sini? Anda adalah penjajah. ”

“Dia mengatakan kepada orang Amerika itu untuk memberi tahu para jenderalnya bahwa Rusia meminta patroli untuk tidak mengejar mereka lagi,” kata perwira Rusia itu kepada penerjemah.

Komentar