Apple Event Digelar 15 September sekaligus Umumkan Detail IPhone 12

  • Whatsapp
Apple Event Digelar 15 September (Foto: 9to5mac)

JurnalPatroliNews – Jakarta,- Apple secara resmi mengumumkan acara khusus September tahun ini. Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, kali ini Apple Event digelar secara virtual dari Apple Park pada 15 September 2020 pukul 10 pagi waktu setempat.

Dikabarkan, di acara tersebut, Apple akan mengungkap perangkat keras baru termasuk iPad Air dan Apple Watch. Sementara itu, Bloomberg melaporkan, Apple tidak akan mengumumkan tentang iPhone 12 hingga Oktober mendatang.

Melansir dari 9to5mac, Jumat (11/9/2020), sama seperti WWDC 2020, acara Apple di September ini akan sepenuhnya virtual karena pandemi Covid-19.

Saat itu, keynote WWDC Apple menampilkan Tim Cook yang memberikan pembukaan dari Steve Jobs Theater, kemudian menyerahkan kendali kepada eksekutif Apple lainnya untuk detail tentang iOS 14, watchOS 7, dan banyak lagi. Kemungkinan, format serupa juga akan dipakai untuk Apple Event di 15 September ini.

Masih berdasarkan laporan 9to5mac, Apple Event September akan disiarkan langsung di seluruh situs web Apple, di aplikasi Apple TV, dan kemungkinan besar di YouTube.
Jika Apple Event lebih fokus membahas iPad Air dan Apple Watch seri terbaru, iPhone 12 disebut akan baru diluncurkan pada Oktober mendatang.

Bocorannya, Apple akan mengeluarkan empat model iPhone 12 baru. Di antaranya iPhone 12 5,4 inci, iPhone 12 Max 6,1 inci, iPhone 12 Pro 6,1 inci, dan iPhone 12 Pro Max 6,7 inci.

Selain itu, Apple Event di September ini disebut juga akan membahas detail tentang tanggal rilis perusahaan untuk iOS 14, iPadOS 14, macOS 11 Big Sur, watchOS 7, dan tvOS 14.

[inews]

Pos terkait