Bupati Buleleng Resmikan Lapangan Tembak “Matrix Shooting Range” Di Banyuning

JurnalPatroliNews – Buleleng : Pengkab Perbakin Buleleng disela-sela merebaknya Pandemi virus Corona atau Covid-19 saat ini mempunyai lapangan tembak di wilayah Kelurahan Banyuning, Kecamatan Buleleng.

“Dengan adanya lapangan tembak ini diharapkan mampu melahirkan atlet tembak yang nantinya mampu membawa nama Buleleng ke tingkat nasional maupun internasional”

Itulah harapan Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, ST saat memberikan sambutan pada peresmian lapangan tembak ”Matrix Shooting Range” Kabupaten Buleleng di Kelurahan Banyuning, Selasa, (08/09).

Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita dan pelepasan balon oleh Bupati dan lanjut penandatanganan batu prasasti oleh Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa, S.IK, MH yang juga selaku Ketua Umum Pengkab Perbakin Buleleng serta pemilik lapangan tembak “Matrix Shooting Range”, Kadek Deni Irawan.

Dalam kesempatan itu tampak hadir, Ketua DPRD Buleleng Gede Supritna, SH, Dandim 1609/Buleleng, Letkol Inf. Muhammad Windra Lisrianto, SE, MIK serta Ketua Umum KONI Buleleng, Nyoman Artha Widnyana. (TiR).-

Komentar