Dongkrak Suara Pemilu 2024, PBB Rekrut Aldi Taher

  • Whatsapp
Aktor Aldi Taher (Foto: Suara Pembaruan/ Hendro Situmorang)

JurnalPatroliNews – Jakarta, Partai Bulan Bintang (PBB) merekrut sejumlah artis dan musikus demi membantu menarik suara para pemilih terutama dari kalangan muda. Salah satu selebritas yang diajak yakni Aldi Taher. Demikian disampaikan Sekretaris Jenderal PBB Afriansyah Noer.

“Periode sekarang 2019-2024 ini di bawah komandan ketua umumnya Pak Yusril (Yusril Ihza Mahendra) dan sekjennya saya, baru kali ini kami mencoba membuka diri untuk merekrut kalangan artis-artis, terutama artis-artis muda seperti Aldi Taher, Dirga Dadali, Andhika Kangen Band, Charlie (ST12) untk membantu Partai Bulan Bintang,” kata Afriansyah, Sabtu (5/6/2021).

Bacaan Lainnya

Afriansyah menyatakan para artis muda itu diharapkan dapat membantu partai mendapatkan lebih banyak suara dari para pemilih muda yang jumlahnya diyakini mencapai 60% pada Pemilu 2024.

“Ini strategi PBB merangkul kelompok artis milenial sehingga mereka bisa juga merangkul kekuatan milenial,” kata Afriansyah, yang akrab disapa Ferry tersebut.

Ferry menegaskan tidak ada politik uang dalam rekrutmen tersebut.

“Demi Allah, Rasullulah, seluruh artis yang bergabung ke PBB tidak kami beri uang,” tegas Ferry.

Sementara itu, Aldi Taher mengatakan keputusannya masuk PBB karena didorong salah satunya oleh Yusril.

“Anak muda jangan takut berpolitik. Alhamdulilah beliau (Yusril) menyemangati saya berpolitik, karena sekarang ini anak muda harus melek politik,” kata Aldi Taher.

Aldi juga menyampaikan niatnya mencalonkan diri dalam Pemilu atau Pilkada 2024 bersama PBB.

“Insyaallah bersama PBB saya akan bertarung di (pemilu) 2024,” kata Aldi menambahkan.

Terkait itu, Ferry mengatakan pihaknya mendukung niat baik dan tujuan para kader partai.

“Orang berpolitik itu punya tujuan, maksud, dan cita-cita, mungkin ada yang ingin jadi legislatif, eksekutif, bupati, wali kota, atau gubernur. Jadi, kami support kader-kader yang punya niat baik dan prestasi,” kata Ferry menambahkan.

(Antara)

Pos terkait