Dor..dooor!, Polisi Periksa 6 Saksi Terkait Penembakan Sadis di Kelapa Gading, Jakut

  • Whatsapp

Jurnalpatrolinews – Jakarta : Polisi masih menyelidiki penembakan yang menewaskan Sudanto (51) di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Enam orang diperiksa polisi terkait kejadian itu.

“Kurang-lebih ada 6 orang yang sudah kita mintai keterangan dan saat ini sedang dilakukan permintaan keterangan oleh penyidik,” kata Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Budhi Herdi kepada wartawan di Jl Pengangsaan II, Kelapa Gading, Jakut, Kamis (13/8/2020).

Bacaan Lainnya

Budhi mengungkapkan pemeriksaan 6 saksi langsung dilakukan sejak polisi sampai ke tempat kejadian perkara (TKP). Para saksi terdiri dari petugas keamanan hingga pegawai sekitar ruko.

“Jadi saat ini kita sedang lakukan pemeriksaan karena baru kejadian tadi sudah ada beberapa orang yang kita mintai keterangan, baik itu dari karyawan maupun dari security dan pegawai-pegawai yang ada di sekitar ruko ini,” jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, penembakan terjadi di Ruko Royal Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada pukul 12.00 WIB siang. Korban Sudianto, seorang pengusaha pelayaran, ditembak sebanyak 4 kali oleh pelaku.

Pelaku menembaknya dari belakang. Dari hasil olah TKP ditemukan 4 selongsong peluru di lokasi kejadian.

Korban ditembak saat sedang jalan kaki dari kantor ke rumahnya. Rumah Sudianto dan kantornya hanya berjarak sekitar 50 meter, sehingga korban jalan kaki untuk pergi makan siang.

Belum ada laporan barang korban yang hilang terkait insiden penembakan ini. Hingga kini, motif penembakan juga belum terungkap.(lk/*)

Pos terkait