Gangguan Sementara LRT Jabodebek Teratasi, Penyebab Belum Terungkap

JurnalPatroliNews – Jakarta – LRT Jabodebek mengalami gangguan operasional pada hari Rabu (21/2/24) siang, namun PT KAI telah mengonfirmasi bahwa layanan telah pulih kembali setelah insiden tersebut.

Divisi LRT Jabodebek dari KAI meminta maaf atas gangguan yang dimulai sejak pukul 11.30 WIB tadi. Untuk menangani situasi tersebut, KAI harus melakukan penyesuaian pola operasional, dengan perjalanan LRT Jabodebek hanya beroperasi hingga Stasiun Pancoran dari Stasiun Harjamukti dan Stasiun Jatimulya.

“Atas kesigapan tim KAI dan dibantu dengan para stakeholders terkait, sehingga gangguan dapat diatasi dalam waktu yang relatif singkat. Mulai pukul 14.00 WIB, perjalanan LRT Jabodebek sudah kembali normal,” ucap Manager Public Relations LRT Jabodebek Mahendro Trang Bawono dalam keterangan tertulisnya.

Lebih lanjut, Mahendro menegaskan bahwa pengguna layanan LRT Jabodebek, terutama pada jam pulang kerja, dapat menggunakan layanan tersebut seperti biasa.

“KAI bersama stakeholders terkait saat ini sedang mencari penyebab gangguan, serta akan melakukan evaluasi agar gangguan serupa tidak terjadi kembali,” tandasnya.

Komentar