Joe Biden Doakan Trump dan Melania Lekas Pulih dari Covid-19

JurnalPatroliNews – Jakarta, Calon presiden Amerika Serikat dari Partai Demokrat,Joe Biden menyampaikan dukungan dan harapan agar rivalnya, Presiden Donald Trump dan istri, Melania segera pulih dari Covid-19.

Dalam cuitannya, Biden menyampaikan dukungan dan doa bagi Trump yang dinyatakan positif terinfeksi virus corona.

“Jill dan saya menyampaikan perhatian kami kepada Presiden Trump dan Ibu Negara Melania Trump agar segera pulih,” tulis Biden dalam cuitannya.

“Kami akan terus berdoa untuk kesehatan dan keselamatan presiden dan keluarganya.”

Biden akan menjalani tes virus corona pada Jumat (2/10) pasca Trump mengumumkan jika ia dan Melania positif terinfeksi virus corona.

“Malam ini, @FLOTUS dan saya dinyatakan positif Covid-19. Kami akan segera memulai proses karantina dan pemulihan. Kami akan melewati ini BERSAMA!,” tulis Trump dalam cuitannya.

Kabar tersebut muncul tak lama setelah seorang penasihat kepresidenan yang dekat dengan Trump, Hope Hicks dinyatakan positif Covid-19.

Pejabat administrasi Gedung Putih yang enggan disebutkan namanya mengungkapkan Hicks mulai merasakan gejala ringan Covid-19 saat perjalanan pulang dengan pesawat Marine One, usai menghadiri kampanye di Minnesota pada Rabu (30/9) malam. Hicks dan Trump berada dalam satu pesawat yang sama.

Biden dan Trump menghadiri debat perdana calon presiden AS di Cleveland pada Selasa (29/9) malam. Tapi belum jelas apakah kedua calon presiden tersebut saling berinteraksi baik di belakang panggung ataupun di belakang kamera.

(cnn)

Komentar