Paskah 2021, Kapolda Metro: Situasi Jakarta Kondusif

JurnalPatroliNews -Jakarta,–  Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran mengunjungi beberapa Gereja dalam perayaan Paskah tahun 2021. Salah satu gereja yang dikunjungi adalah Gereja Santo Laurensius, di Jalan Sutera Utama, Serpong, Tangerang Selatan, Minggu (4/4). 

“Sampai dengan hari ini, pagi ini ya, situasi di Jakarta, terutama di wilayah Hukum Polda Metro Jaya, sangat kondusif,” ujar Fadil kepada wartawan.

Fadil mengatakan, keamanan dan kelancaran ibadah Paskah 2021 ini karena ada keterlibatan bantuan dari personel gabungan hingga pemerintah daerah.

“Kita lihat sendiri, mulai dari Kamis Putih, Jumat Agung, hingga Minggu Paskah ini semua berjalan dengan lancar. Hal ini karena adanya sinergi bersama TNI, Polri, Pemerintah Daerah, saudara-saudara dari Banser NU, hingga pihak keamanan Gereja untuk membantu proses pengamanan,” terangnya.

Dengan kelancaran proses ibadah bagi umat Nasrani dalam perayaan Paskah ini, Fadil berharap agar kondisi Jakarta kembali damai dan kesejukan dari Paskah dapat dirasakan seluruh masyarakat.

“Semoga kedamaian dan kesejukan terus memayungi kita semua terutama pada perayaan Paskah ini. Sehingga ke depannya, kita bisa melakukan aktivitas dan kegiatan lainnya dengan lancar,” pungkas Fadil. (pmjnews)

Komentar