(Video) Pesawat Jet-Jet Rusia di Suriah Dalam Bahaya Karena Sistem Rudal Iron Dome Israel

Jurnalpatrolinews – Damaskus : Kehadiran pangkalan udara militer Rusia di Suriah barat telah menjadi berbahaya bagi Pasukan Dirgantara Rusia karena laporan bahwa Amerika Serikat dan Israel telah sepakat untuk memulai pengembangan bersama sistem pertahanan udara, demikian dikutip kantor berita Aviapro.

Namun, menurut sejumlah sumber, variasi yang ada dari sistem pertahanan udara Israel Iron Dome memiliki jangkauan deteksi dan penghancuran target maksimum masing-masing 350 dan 250 kilometer.

Semua ini berarti bahwa setiap lepas landas dari pangkalan udara Khmeimim diawasi secara ketat oleh Pasukan Pertahanan Israel (IDF), dan mungkin juga Amerika Serikat.

Berada di bawah perlindungan sistem pertahanan udara Israel Iron Dome, pangkalan udara militer Rusia Khmeimim kehilangan prospek, karena pada jarak seperti itu militer Israel dapat dengan mudah melakukan pesawat tempur Rusia, sambil mengoordinasikan data dengan militer Amerika.

Namun demikian, mengingat kerja sama antara Amerika Serikat dan Israel, para ahli percaya bahwa Washington dan Tel Aviv mengejar tujuan dan sasaran yang jauh lebih mendesak – meningkatkan jangkauan deteksi pesawat tempur Rusia untuk menciptakan sistem pertahanan udara jarak jauh, misalnya. , untuk kompetisi yang sama dengan S-400 Rusia.

Harus diklarifikasi bahwa beberapa bulan sebelumnya, militer Amerika, untuk tujuan yang tidak diketahui, mengangkut kompleks Kubah Besi Israel ke Amerika Serikat, di mana kemungkinan besar mereka dapat digunakan untuk pelacakan yang sama terhadap pesawat militer Rusia.

Klaim bahwa Amerika Serikat dan Israel akan mencoba menciptakan sistem pertahanan udara yang lebih efisien berdasarkan Iron Dome dan lebih baik dari S-400 Rusia, memiliki logikanya sendiri.Se

Diberitakan bahwa Amerika Serikat telah membeli dua sistem Iron Dome Israel, yang mengejutkan banyak analis militer di seluruh dunia, mengingat Amerika memiliki THAAD dan Patriot.

Namun pembelian Iron Dome dan keinginan Amerika Serikat untuk ikut memproduksi versi baru Iron Dome hanya memperkuat pandangan selama dua tahun terakhir bahwa saat ini tidak ada sistem pertahanan udara yang lebih baik daripada S-400 Rusia.Iron Dome

Komentar