Prabowo: Kunjungi IKN Untuk Melihat Progres Pembangunan Tata Ruang

JurnalPatroliNews – Jakarta – Prabowo Subianto, yang merupakan calon Presiden dan Menteri Pertahanan, melakukan kunjungan penting ke Ibu Kota Nusantara (IKN) di Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur. Tujuan kunjungannya adalah untuk memeriksa kemajuan pembangunan di lokasi tersebut.

“Hari ini saya berkunjung ke Ibu Kota Nusantara (IKN) melihat progres pembangunan tata ruang IKN, Kalimantan Timur,” kata Prabowo di akun instagram resminya, Senin (18/3/24).

Tak hanya itu, Prabowo juga membagikan foto pemandangan IKN Nusantara dari udara menggunakan helikopter. Dalam keterangannya, ia mengucapkan terima kasih kepada semua pekerja yang telah bekerja keras dalam membangun fasilitas IKN Nusantara.

Kunjungan Prabowo ini memberikan sorotan pada proyek pembangunan IKN yang telah menjadi pusat perhatian publik. Keputusan untuk memindahkan ibu kota negara ke Kalimantan telah menjadi topik hangat sejak pengumumannya. Dengan kunjungan ini, Prabowo juga menunjukkan dukungannya terhadap pembangunan infrastruktur kunci negara.

“Terima kasih kepada seluruh pekerja yang telah bekerja sangat keras dan gigih dalam membangun sarana, prasarana dan seluruh fasilitas di IKN,” tandasnya.

Komentar