Rayakan Ramadhan di Ancol, Tiket Masuk Gratis Untuk Ngabuburit!

JurnalPatroliNews – Jakarta – PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk kembali menyediakan tiket masuk gratis bagi pengunjung yang ingin berbuka puasa dan ngabuburit di Stone Area, Symphony of The Sea, Kawasan Ancol, Jakarta Utara, sepanjang bulan Ramadhan 1445 Hijriah.

Tiket masuk ke Kawasan Ancol akan gratis mulai pukul 17.00 hingga 23.00 WIB dari tanggal 11 Maret sampai 5 April 2024.

“Dengan antusiasme masyarakat yang tinggi pada program ini tahun lalu, kami memutuskan untuk menghadirkannya kembali dengan lebih banyak acara,” kata Direktur Operasional PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Eddy Prastiyo di Jakarta, pada hari Minggu.

Acara tersebut akan mencakup “talkshow” bertema Ramadhan, hiburan musik, serta beragam makanan dan minuman untuk melengkapi pengalaman ngabuburit di Ancol tahun ini.

Eddy menjelaskan bahwa acara ngabuburit tersebut merupakan bagian dari program “Festival Keajaiban Ramadhan” yang akan berlangsung sepanjang bulan dari 9 Maret hingga 9 April 2024, dengan diiringi hiburan musik dan bazar makanan.

Lokasi acara terletak di Stone Area, Symphony of The Sea, yang mudah dijangkau dari Pintu Gerbang Timur Ancol.

Untuk mendapatkan tiket gratis, pengunjung dapat memesannya secara daring melalui situs resmi www.ancol.com.

Setiap akun dapat memperoleh satu tiket gratis untuk individu, tidak termasuk kendaraan. Pengunjung yang membawa kendaraan listrik juga dapat memanfaatkan program tiket gratis untuk mobil atau motor.

Acara akan dimulai pukul 15.30 WIB dengan hiburan musik religi. Pada akhir pekan, Ancol akan mengadakan program “Podcaxtreme Ngabuburit” yang dipandu oleh Deryansha Azhary dan menghadirkan narasumber terkenal seperti Kiwil, Ustad Derry Sulaiman, dan Aldi Taher.

Pengunjung juga dapat menikmati penampilan khusus dari Audiensi Band dan bintang tamu penyanyi populer seperti Fariz RM, Trie Utami, Ita Purnamasari, dan Fryda Lucyana setiap Sabtu mulai pukul 19.30 WIB.

Komentar