Sikat..! Meresahkan Masyarakat Dan Merugikan Negara, Jaksa Agung Perintahkan Jajaran Serius Berantas Mafia Pupuk

JurnalPatroliNews – Jakarta,- Sepak terjang mafia pupuk sudah sangat meresahkan petani dan merugikan Negara. ST Burhanuddin, Jaksa Agung, memerintahkan para Kepala Kejaksaan Tinggi (kajati), dan Kepala Kejaksaan Negeri (kajari), serius memberantas mafia pupuk.

“Perlu Saudara ketahui, mafia pupuk ini sudah lama meresahkan petani dan merugikan Negara, oleh karenanya, saya tegaskan kembali, para Kajati dan Kajari, untuk benar-benar serius memberantas mafia pupuk,” ujar Burhanuddin, melalui keterangan pers tertulis, yang disampaikan Ketut Sumedana, Kapuspenkum Kejagung, Senin (9/5/22).

Jaksa Agung berbicara mengenai pengusutan mafia pupuk yang ditangani Kejaksaan Negeri Pekalongan. Ia mengimbau, jajarannya yang lain, mempelajari dan meniru penanganan kasus yang dilakukan Kejari Pekalongan.

“Jika perlu, Saudara sekalian mempelajari atau meniru penanganan kasus mafia pupuk Kejaksaan Negeri Kabupaten Pekalongan dalam memahami pola dan modus operandinya,” imbaunya.

Ia pun mengapresiasi Jampidsus Kejagung dan Kejati DKI, yang saat ini tengah menangani perkara yang menyangkut hajat hidup orang banyak.

Komentar