Tragedi Tenggelam di Kali Cikarang Bekasi: Seorang Bocah Ditemukan Tewas, Satu Masih Hilang

JurnalPatroliNews – Bekasi – Dua bocah bersaudara, Baim (6 tahun) dan Tiar (4 tahun), mengalami musibah tragis saat tenggelam di Kali Cikarang, Kampung Pengkolan, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi pada Jumat, 24 November 2023. Kejadian malang ini terjadi sekitar pukul 11.00 WIB.

Korban, Baim, 6 tahun, dan Tiar, 4 tahun, kakak adik,” kata Koordinator Unit Siaga SAR Bekasi, Rizky Dwianto dalam keterangan tertulis, Sabtu, 25 November 2023. 

Baim, sang kakak, berusaha menolong dengan meraih tangan adiknya. Sayangnya, upaya tersebut berakhir tragis ketika Baim ikut terjatuh dan tenggelam di Kali Cikarang. Tim SAR gabungan segera merespons kejadian tersebut dan bergerak menuju lokasi kejadian untuk memulai operasi pencarian.

“Kami mengirimkan personel rescue untuk melakukan pencarian korban bersama tim SAR gabungan,” ujar Rizky.

Pada pagi hari Sabtu, 25 November 2023, tim SAR berhasil menemukan jasad Baim mengapung di permukaan kali. “Berdasarkan laporan warga yang melihat jasad korban mengapung dalam radius dua kilometer dari lokasi kejadian di Kali Cikarang,” tambah Rizky.

Jenazah Baim segera dievakuasi dan dibawa ke rumah duka keluarga untuk persiapan pemakaman. Namun, Tiar hingga saat ini masih belum ditemukan.

“Upaya pencarian terhadap satu korban lagi, yaitu Al Attiar Akbar alias Tiar, terus kami lakukan,” ungkap Rizky dengan harap agar Tiar segera ditemukan dan dapat diakhiri tragedi yang melibatkan dua bersaudara ini.

Komentar