Dorong Mitra Go Digital, BRI Kolaborasi Dengan Halosis dan Facebook

Menurut Handayani program ini pun sebagai bentuk create value dari perseroan bagi mitra merchant BRI agar lebih optimistis menatap dunia bisnis di masa depan.

Terlebih dalam menghadapi krisis karena pandemi Covid-19 pelaku usaha khususnya di segmen UMKM dihadapkan pada iklim bisnis yang dipenuhi ketidakpastian.

Namun, dengan didorongnya pelaku usaha untuk bertransformasi secara digital diharapkan dapat menjadi salah satu solusi dalam menghadapi masalah yang timbul karena pandemi Covid-19 tersebut.

Seperti perluasan pasar tanpa harus bertransaksi langsung.

Program ini terbatas hanya untuk 500 peserta. Mitra merchant BRI akan mendapatkan edukasi serta bimbingan untuk menjalankan usaha melalui platform digital.

Semua peserta akan mendapatkan layanan website gratis selama 1 tahun, yang nilainya mencapai Rp70 juta.

“Salah satu fenomena yang muncul karena pandemi adalah pelaku usaha didorong untuk bertransformasi secara digital. Kami pun ingin pelaku usaha di Tanah Air terutama yang menjadi mitra merchant BRI juga dapat lebih adaptif menghadapi fenomena ini, sehingga ke depan bisa up-level dan resilience dengan tantangan global. Harapannya mitra kami pun tak hanya memperluas pasar di dalam negeri, namun dapat menembus pasar internasional,” ujar Handayani menegaskan.

Untuk mengikuti program ini calon peserta bisa mendaftar melalui tautan tiny.cc/shopsmasterclass . BRI Shop Master Class diselenggarakan pada Kamis, 18 November 2020 di JCC.

Tidak hanya edukasi, dalam ajang ini pun peserta akan mendapatkan souvenir menarik.

Bahkan peserta berkesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa smart watch juga voucher belanja untuk 200 peserta yang hadir pertama.

Bagi peserta yang beruntung akan mendapatkan door prize berupa handphone, tablet, laptop hingga grand prize Iphone 13 Pro.

(***/srisurya)

Komentar