Layanan Perbankan Tanpa Kantor, Erick Thohir:  Gaji Juragan BRILink Dua Kali Gaji Menteri

Gambar Tangkapan Layar Instagram

JurnalPatroliNews Jakarta,- Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir menyebut gaji salah satu agen BRILink dua kali lebih besar dari gaji menteri. Menurutnya, gaji tersebut mengindikasikan luasnya cakupan masyarakat yang mendapat layanan keuangan dari PT Bank BRI Tbk.

Dia pun mengapresiasi kiprah agen BRILink sebagai ujung tombak BRI dalam mencapai target 90% inklusi keuangan yang ditargetkan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Bacaan Lainnya

“Saya memberikan selamat dan mengapresiasi kinerja BRIlinkers yang tak kenal lelah menjadi ujung tombak kekuatan ekonomi Indonesia. Apalagi di sini saya diindikasikan ada juragan BRILink yang gajinya dua kali gaji menteri, ini luar biasa,” ungkap Erick, Minggu (15/5/2022).

Erick berpesan agen BRILink terus belajar dan berinovasi agar menjadi andalan bagi masyarakat di pelosok Tanah Air untuk mendapatkan akses-akses layanan keuangan.

“Pesan saya, harus belajar terus untuk melek digital, melek teknologi. Agen BRILink jangan berpuas diri, harus terbuka terhadap perubahan. Semoga BRILinkers terus menjadi ujung tombak pembangunan dan UMKM Indonesia,” kata Erick.

Dalam mewujudkan inklusi keuangan yang lebih merata di masyarakat, Agen BRILink mencatatkan kinerja positif, dengan sales volume mencapai Rp433,75 triliun.

Pos terkait