PLN Raih Penghargaan Mitra BUMN Champion 2022 dari Erick Thohir

JurnalPatroliNews – Jakarta, – PT PLN (Persero) meraih penghargaan dari Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir dalam ajang Apresiasi Mitra BUMN Champion 2022 yang digelar di Jakarta pada Senin (9/5/2022).

PLN menyabet peringkat pertama National Champion pada Kategori Costumer/Buyer untuk kelas usaha BUMN atas kontribusinya dalam penggunaan produk dan jasa yang dihasilkan BUMN dalam mendukung kegiatan operasional dan bisnis perseroan.

Bacaan Lainnya

“Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi Kementerian BUMN kepada para mitra BUMN yang mendukung kegiatan bisnis dan operasional BUMN sehingga BUMN dapat merealisasikan kinerja secara lebih efektif dan efisien,” kata Menteri BUMN Erick Thohir.

Apresiasi Mitra BUMN Champion 2022 diberikan melalui rangkaian proses seleksi dan penilaian yang dilakukan dengan dasar kinerja kemitraan tahun 2021.

Terdapat 268 mitra yang diusulkan dengan 12 klaster BUMN untuk menjadi Mitra BUMN Champion 2022 dan selanjutnya dari hasil seleksi diperoleh 41 mitra yang diberikan apresiasi oleh Kementerian BUMN pada tahun ini.

Pos terkait