Griezmann Akui Kesalahannya, Tinggalkan Atletico Demi Barcelona

Dalam perayaan atas pencapaiannya itu, Griezmann secara terbuka mengakui kesalahannya meninggalkan Atletico untuk bergabung dengan Barcelona.

“Saya memutuskan pergi karena saya saat itu mencapai batas mental. Saya harus pergi, dan Anda selalu merasa bahwa dunia luar lebih baik,” ujarnya dikutip Marca.

“Saya ingin mencoba, tapi setelah beberapa bulan saya menyadari tidak sebahagia di kota Madrid dan di Atleti. Saya marah dengan diri sendiri dan saya harus bekerja keras, dan diam.”

“Saya menjadi ‘kecil’ selama beberapa bulan pertama sejak kembali ke sini. Torres lalu bilang saat saya kembali, kalau saya mengerahkan semuanya di lapangan, maka para suporter akan menghormati saya.”

“Sebuah kesenangan bisa berada di sini. Saya membuat kesalahan waktu itu, sebagaimana bisa terjadi pada suapapun. Tapi saya akan melakukan segalanya agar para suporter bangga dengan pemain nomor tujuhnya.”

“Kami butuh kalian mulai sekarang sampai akhir musim. Terima kasih atas cintanya, dan kita akan menikmati ini bersama-sama,” tutupnya.

Komentar