Messi Berulah karena Dikhianati Barcelona

JurnalPatroliNews – Jakarta, Kandidat Presiden Barcelona, Victor Font, menilai keinginan Lionel Messi menanggalkan jersey Blaugrana tidak lepas dari pengkhianatan klub kepada sang kapten.

Font menganggap situasi manajemen Barcelona yang saat ini berada di bawah kendali Josep Maria Bartomeu tidak berjalan dengan baik sehingga Messi merasa tak betah berlama-lama di Camp Nou.

“Ada inkonsistensi bukan? Mungkin karena kesalahan dalam tata kelola manajemen oleh dewan dan administrasi saat ini, mencoba bersembunyi di balik kesalahan. Itulah mengapa sangat penting bagi sejarah klub bagi kami melakukan apa yang diperlukan,” kata Font ketika ditanya Sky Sports mengenai pengkhianatan Barcelona kepada Messi.

Font menyerang kata-kata Bartomeu yang tak konsisten karena sempat memberikan hak kepada para pemain untuk pensiun dan pergi kapan pun, namun sekarang menghalang-halangi Messi mengakhiri karier di Barcelona.

“Kami telah bekerja bertahun-tahun dalam merancang sebuah proyek yang mengubah pengelolaan klub, kami telah mengatakan pentingnya organisasi yang solid dengan talenta yang bertanggung jawab dan tahu sepak bola.”

“Saat ini ada presiden, ketua dewan dan bahkan beberapa direktur yang membuat keputusan tentang penandatanganan, tentang menjual pemain dan itu perlu diubah,” jelas Font.

Merelakan Messi pergi pada bursa transfer musim ini, Font berharap tetap bisa bekerja sama dengan jebolan La Masia itu pada musim-musim selanjutnya ketika sang bintang sudah gantung sepatu.

Sosok yang akan bertarung dalam pemilihan Presiden Barcelona pada 2021 itu berharap hubungan Messi dan klub asal Catalunya itu akan membaik pada masa yang akan datang.

(cnn)

Komentar