Sultan Qatar Unggah Foto Messi Pakai Jersey PSG: Sudah Resmi, Tinggal Tunggu Waktu Saja!

  • Whatsapp
Mantan penyerang Barcelona, Lionel Messi. [JOSE JORDAN / AFP]

JurnalPatroliNews – Rumor transfer megabintang Lionel Messi menuju PSG semakin menguat usai orang yang diduga kerabat pemilik klub PSG, Khalid bin Hamad bin Khalifa Al-Thani mengkonfirmasi hal ini.

“Negosiasi secara resmi sudah selesai. Dan diumumkan nanti,” tulis Khalid disertai dengan unggahan Messi yang diedit dengan jersey PSG.

BACA JUGA :

Untuk informasi, Khalid adalah adik dari Emir Qatar, Tamim bin Hamad Al Thani, yang merupakan pemilik dari Oryx Qatar Sports Investments, perusahaan induk PSG.

Sebelumnya ramai diberitakan, Barcelona resmi mengumumkan Messi tidak akan lagi berada di Camp Nou usai kontraknya tidak bisa diperpanjang gegara aturan La Liga.

Tidak mau buang waktu, PSG sebagai salah satu ‘klub sultan’ segera bertindak cepat dan diklaim mengupayakan kedatangan Messi menuju Paris.

Melansir dari Marca, Messi bakal menerima gaji 40 juta euro atau 679 miliar rupiah per tahun selama dua tahun kontraknya.

Messi dikabarkan juga menolak untuk mengambil alih nomor punggung 10 di PSG yang saat ini menjadi milik bintang Brazil Neymar.

Meski cukup mengejutkan karena Messi identik dengan nomor tersebut, namun Messi diklaim lebih memilih nomor 19 yang pernah ia pakai saat bersama Barcelona.

(sc)

Pos terkait