Bali Bazaar Community Gelar Pasar Rakyat Di Bali Collection, Nusa Dua

JurnalPatroliNews – Bali,- Komunitas para pengusaha kecil lokal mandiri yang tergabung dalam Bali Bazaar Community (BBC), bersama sejumlah tenant, kembali mengadakan event besar, Gelaran Pasar Rakyat berlokasi di Bali Collection Unit A15 dalam Kawasan ITDC (Indonesia Tourism Development Corporation) Nusa Dua.

Monti selaku Team leader Bali Bazaar Community (BBC) mengatakan, dengan adanya acara ini diharapkan dapat membantu pemerintah, sebagai event promo berbagai jenis produk masyarakat bali kepada turis mancanegara, Kami menyajikan berbagai macam produk dari mulai makanan dan minuman, minyak kutus-kutus (asli produk Bali) pakaian Jadi, batik bali, alat musik dan lainnya.

“Nantinya selama tiga bulan kedepan, kami bersama 33 tenant aktif dari berbagai macam produk, akan meramaikan Pasar rakyat di Bali Collection, Nusa Dua bali,” kata Monti saat ditemui awak media, Selasa(14/2).

Masih kata Monti, disela-sela bincang santai, Acara Bali Bazaar dibuka pada tanggal 7 Februari 2023 lalu, Dan Hari ini sudah berjalan selama sepekan dengan menyertakan 33 stand dari quota 100 stand yang disediakan Bali collection.

Bali Bazaar community Gelar Pasar Rakyat di Bali Collection

Komentar