Guna Memutus Mata Rantai Covid 19 Polsek Cisauk Bagikan 100 Masker

Jurnalpatrolinews – Cisauk : Polsek Cisauk Bersama tiga Pilar terus menerus melakukan kegiatan pembagian masker kepada masyarakat pejalan kaki maupun yang mengunakan kendaraan roda 2 dan 4 di wilayah hukum Polsek Cisauk, Selasa ( 16/03/2021).

Kegiatan ini bertujuan untuk memutus mata rantai dan menekan penyebaran virus Covid 19, pembagian masker oleh Polsek Cisauk berlokasi di jalan raya Lapan Cisauk depan Kantor Kecamatan Cisauk Desa Dampora Kecamatan Cisauk Tangerang.

Kapolsek Cisauk AKP Fahad Hafidhulhaq ,S.I.K .M .SOs bersama jajaran 9 personil Polsek Cisauk dan Koramil 03 Legok serta Tim gugus Covid 19 Kecamatan Cisauk membagikan 100 masker kepada masyarakat yang melintas di jalan Raya Lapan.

Kapolsek Cisauk AKP Fahad di saat di temui awak media menjelaskan kegiatan ini perlu peran aktif dan kesadaran masyarakat itu sendiri , karena tanpa ada kesadaran masyarakat sendiri ,kegiatan ini akan sia – sia ,karena ini adalah tanggung jawab bersama guna untuk menekan penyebaran virus Covid 19 dan mengingat sampe saat ini virus Covid 19 belum berakhir.

Kegiatan pembagian masker ini di gagas oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadli Imran dan di dukung oleh Kapolres Tangerang Selatan dan di lakukan serentak di wilayah jajaran polres Tangerang Selatan.

Dan selanjut nya kepada masyarakat untuk selalu melakukan Protokol Kesehatan ( Prokes) dan juga mentaati peraturan yang sudah di tetapkan ” tutur “Kapolsek Cisauk.

(***/. vie)

Komentar