Hari Bhayangkara Ke-77: Danyon Raider 900/SBW Juara Lomba Menembak Centre Fire Eksekutif

Kapolres Buleleng Juara II dan Dandim 1609/Buleleng Raih Juara III

JurnalPatroliNews.co.id – Singaraja,- Suasana lapangan tembak Matrik Shooting Range yang berlokasi di Jalan WR Supratman Singaraja, Senin (12/6/2023) tampak seru nan tegang. Ini lantaran, tiga petinggi militer dan polisi yang bermarkas di Bali Utara berkumpul mengadu kebolehan menembaknya.

Para perwira menengah loreng dan coklat berkumpul di lapangan tembak itu mengikuti Lomba Menembak Kapolres Buleleng Cup Tahun 2023 serangkaian Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023. Selain ketiga perwira TNI dan Polri itu, juga diikuti unsur Forkompinda Kabupaten Buleleng serta unsur TNI-Polri dan Perbakin. Juga diikuti dari unsur internal personel jajaran Polres Buleleng dan eksternal dari TNI serta Perbakin.

Lomba menembak ini dipertandingkan empat nomor (kategori) yakni nomor Center Fire Internal, Center Fire Eksternal, Center fire Eksekutif dan Tembak Reaksi Center Plat Umum.

Melalui pertarungan seru akhirnya Danyon Raider 900/SBW Letkol Inf. Deden Eka Sudrajat, S.A.P., M.Han, merebut Juara I untuk Lomba Menembak Centre Fire Eksekutif. Sang tuan rumah Kapolres Buleleng AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K, M.H, harus puas di posisi kedua sebagai Juara II. Sedangkan Juara III direbut Dandim 1609/Buleleng Letkol Kav. Angga Nudyana, S.Sos, M.I.P.

Sementara di nomor Centre Fire Internal, Aipda Agus Tedy dari Satuan Intelkam Polres Buleleng merebut Juara I; Juara II diraih Aipda Mulyadi Eko Putro dari Satuan Samapta; dan Juara III didapat oleh Aipda Putu Sudiartama Sangging dari Bagian Ops Polres Buleleng.

Komentar