Nyoman Paul Indonesian Idol: Pemain Sepak Bola Profesional, Menjelma Jadi Penyanyi Sensasional

Dalam perjalanannya mengikuti ajang Indonesian idol berbagai pelajaran berharga di dapatkannya, baginya selalu mencoba menjadi yang terbaik dan belajar untuk meresapi rasa setiap lagu adalah rahasia dirinya untuk selalu tampil memukau dan menumbuhkan rasa puas di dirinya pada saat melihat penonton tersenyum menikmati penampilannya.

“Banyak pengalaman berharga ketika saya mengikuti kompetisi ini seperti bertemu tokoh besar di dunia musik, lebih banyak mengetahui teknik dalam bermusik serta mengetahui banyak genre lagu,” imbuhnya.

Disinggung mengenai tantangannya dalam mengikuti ajang tersebut, dirinya mengungkapkan bahwa tahap karantina merupakan hal yang paling sulit menurutnya mengingat 6 bulan sudah menjalani hal tersebut tanpa memegang gadget dan kabar dari orang terdekat.

Namun hal tersebut, diakuinya bisa dilalui dengan dukungan dari peserta lain yang juga mengikuti karantina. Dari hal tersebut, Paul pun tidak merasakan adanya kompetisi karena wujud saling dukung antar peserta dan membangun rasa kekeluargaan.

Tidak berpuas dengan pencapaiannya sekarang, Paul pun tetap giat untuk meningkatkan kemampuannya di bidang menyanyi yang membesarkan namanya sekarang, dan berpesan kepada seluruh kaula muda di Buleleng pada khususnya agar bisa memberikan tantangan di hidupnya dengan keluar dari zona nyaman, karena dengan begitu dapat mengubah kita dan meningkatkan kualitas diri masing-masing agar tidak stagnan.

“Dalam ajang ini saya tidak merasakan adanya kompetisi malah kita saling support disini dengan berbagai kelebihan yang dimiliki masing-masing peserta,” pungkasnya.

Sementara itu, ibu kandung Paul, Jro Kadek Sri Widari mengatakan sangat bangga melihat pencapaian anak ketiganya tersebut yang sama sekali sebelumnya tidak mendalami dunia musik seperti yang dijalaninya sekarang, dan dirinya mengatakan juga atas kemampuan pantang menyerahnya yang bisa mengantarkan Paul sampai ditahap sekarang.

Namun pencapaiannya sekarang ini, menurutnya tidak membuat Paul lupa diri atau sombong, pengakuan dari orang terdekat pada saat kembali ke kampung halamannya Paul tetap menjadi pribadi yang sopan santun dan rendah hati.

Sebagai ibu yang baik dirinya selalu memberikan segala dukungan sepenuhnya agar Paul bisa meraih juara di kontes bergengsi tersebut, dan dirinya berharap serta mengajak masyarakat khususnya di Kabupaten Buleleng tetap mendukung Paul melalui vote yang telah disediakan melalui aplikasi RCTI+ di Playstore dengan cara seperti berikut :

  1. Buka aplikasi RCTI+
  2. Scroll dan pilih Indonesian Idol
  3. Temukan banner voting Indonesian Idol
  4. Pilih peserta yang ingin divoting.
    5.Tap voting

“Mudah-mudahan antusiasme dari Masyarakat Buleleng dalam mendukung Paul melalui vote selalu konsisten sehingga Paul dapat melaju sebagai pemenang sesuai yang kita harapkan,”tutupnya.

Komentar