Daerah

Pj. Wali Kota Bekasi Bersama MUI Tandatangani Kesepakatan Cipta Kondisi Pemilu Berkeadaban

Beno
×

Pj. Wali Kota Bekasi Bersama MUI Tandatangani Kesepakatan Cipta Kondisi Pemilu Berkeadaban

Sebarkan artikel ini

JurnalPatroliNews – Kota Bekasi – Bertempat di Graha Hartika, Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Bekasi menggelar Mudzakaroh Ukhuwah Islamiyah Ulama Umaro sekaligus Penandatanganan Kesepakatan Bersama Mewujudkan Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 yang Berkeadaban pada Jum’at, (08/12)

Pj. Wali Kota Bekasi, Gani Muhamad bersama Unsur FORKOPIMDA Perwakilan Kodim 0507, Perwakilan Polres Metro Bekasi Kota, Asisten Pembangunan dan Kesejahteraan Masyarakat, Inayatullah, beserta Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Nessan Sudjana, Kepala Kantor Kemenag Kota Bekasi, Perwakilan KPU dan Perwakilan Bawaslu Kota Bekasi hadir dalam pertemuan tersebut dimana pesertanya merupakan seluruh Pengurus Mui dari tingkat kelurahan sampai tingkat Kota.

JPN - advertising column


Example 300x600
JPN - advertising column

Adapun tujuan dari acara tersebut adalah untuk menunjukkan komitmen bersama atas netralitas di masa jelang maupun saat Pemilu 2024 agar tidak menimbulkan konflik antar sesama serta tetap menciptakan kondusifitas di Kota Bekasi.

“Sesuai makna Ukhuwah Islamiyah yang diusung dalam pertemuan ini, mari eratkan persaudaran untuk bersama menjunjung tinggi netralitas dalam menghadapi Pemilu. Ciptakan situasi dan kondisi yang aman, cegah konflik antar sesama agar persatuan tetap terjaga tanpa ada perselisihan, hindari black campaign apalagi menyebarluaskan hoax,” ucap Gani Muhamad dalam sambutannya.

Editor: Beno