Pj. Wali Kota Bekasi Monitoring Secara Langsung Titik Pengamanan Malam Pergantian Tahun

JurnalPatroliNews – Kota Bekasi – Setelah mengikuti Apel Pergantian Malam Tahun Baru di Kantor Polres Metro Bekasi Kota, Pj. Wali Kota Bekasi Gani Muhamad melanjutkan kegiatannya dengan mengitari titik-titik potensi keramaian untuk memastikan pengamanan berjalan lancar. Minggu (31/12).

Meskipun cuaca sempat turun hujan, tidak menjadi alasan bagi Pj. Wali Kota Bekasi untuk mengecek titik-titik posko pengamanan. Pantauan tersebut dimulai dari Pos Pengamanan area Fly Over Summarecon, area Harapan Indah, area Kantor Kecamatan Medan Satria, area Terminal Bekasi Timur, dan menghampiri Stasiun Bekasi Timur untuk melihat kondisi arus transportasi publik.

“Malam ini saya bersama tim, melewati beberapa titik yang berpotensi menjadi titik keramaian untuk melihat langsung situasi dan kondisi pengamanan di lapangan. Arus lalu lintas di sepanjang jalan pun terpantau ramai lancar, tim pengamanan sudah siap siaga di posnya masing-masing, walaupun Kota Bekasi diguyur hujan tidak mematahkan semangat mereka dalam bekerja,” ucap Gani Muhamad.

Sesaat sampai di Stasiun Bekasi Timur, kondisinya terpantau kondusif tidak terjadi penumpukkan penumpang, namun Gani Muhamad pun berpesan agar tetap mengantisipasi lonjakan penumpang di saat Pergantian Malam Tahun Baru.

“Di Stasiun Bekasi Timur situasinya kondusif, tertib, dan aman, jumlah penumpang pun ramai namun tidak terlalu padat sehingga tidak terjadi lonjakan. Para petugas pun siap mengantisipasi segala hal yang mungkin terjadi termasuk jika sewaktu-waktu terjadi lonjakan apalagi nanti jika waktu lebih malam lagi,” tambah Gani Muhamad.

Terkait harapan untuk di tahun 2024 mendatang, Gani Muhamad pun menuturkan, “semoga Pemerintah Kota Bekasi dapat semakin meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, terus menjalin sinergitas erat bersama unsur Forkopimda lainnya guna membangun Kota Bekasi ke arah yang lebih baik lagi, serta kompak menjaga Persatuan dan Kesatuan NKRI,” tutupnya.

Komentar