Puluhan Orang Pegawai Perbankan Di Buleleng Lakukan Vaksinasi

JurnalPatroliNews – Buleleng : Sebanyak 50 orang dari pegawai perbankan yang ada di Buleleng jalani vaksinasi Covid-19 pertama di halaman Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Buleleng, Kamis (18/03).

Vaksinasi ini dipantau langsung oleh Kepala Perwakilan BI Provinsi Bali, Trisno Nugroho bersama Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng Drs. Gede Suyasa, M.Pd.

Trisno Nugroho mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Buleleng yang telah memfasilitasi Vaksinasi dari para pegawai perbankan ini.

Ia menyebutkan, ini adalah program vaksinasi sektor keuangan di Bali, dan sebanyak 14 Bank akan jalani vaksinasi.

Salah satu upaya dilaksanakan vaksinasi kepada pegawai perbankan, untuk menghindari adanya klaster perbankan. Sekaligus memberikan rasa aman kepada para nasabah adalah melalui proses Vaksinasi tersebut.

“Supaya masyarakat tidak takut ketika bertemu dengan para pegawai, begitu pula masyarakat yang berurusan ke bank tidak perlu khawatir lagi,” imbuhnya.

Disamping Vaksinasi yang sudah berjalan, Trisno Nugroho juga berharap agar Protokol Kesehatan di seluruh perbankan tidak boleh kendor, seperti diungkapkan ProKomPim Setda Buleleng. (* – TiR).-

Komentar