PWI Bogor Peringati HPN Dan HUT PWI ke-78, Gelar Berbagai Kegiatan

JurnalPatroliNews – Bogor – Pengurus dan anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bogor, telah usai melaksanakan rangkaian peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2024 dan HUT PWI ke-78, dengan dihadiri Penjabat (Pj) Bupati Bogor, Asmawa Tosepu, pada Jum’at (09/02/24).

Dimana, rangkaian kegiatan untuk memeriahkan Hari Pers Nasional 2024, organisasi keprofesian kewartawan tingkat Kabupaten Bogor itu terlebih dulu menggelar tiga (3) turnamen (Perlombaan)  yang antara lain Lomba Catur, Gaple, dan Badminton. Serta, dipuncak kegiatan pada 9 Februari 2024 hari ini, dilakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Pondok Rajeg, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, yang dihadiri orang nomor satu di Bumi Tegar Beriman dan Kepala Diskominfo Kabupaten Bogor, Bayu Rahmawanto beserta jajaran.

Dalam sambutannya, Ketua PWI Kabupaten Bogor, Subagiyo mengaku sangat senang dan bangga atas kehadiran pucuk pimpinan Bumi Tegar Beriman yang menyempatkan hadir di peringatan HPN 2024 dan HUT PWI ke-78 tingkat Kabupaten Bogor, disela-sela padatnya agenda penjabat Bupati Bogor tersebut.

“Terima kasih saya sampaikan atas kehadiran Bapak Pj Bupati Bogor Asmawa Tosepu bersama kepala Diskominfo Kabupaten Bogor yang tidak pernah untuk mengikuti agenda tahunan PWI ini,” ujar Subagiyo dalam keterangannya di TMP Pondok Rajeg.

Subagiyo menambahkan, atas nama organisasi keprofesian yang dipimpinnya selama 5 tahun lebih itu, kali ini pihaknya merasa sangat bersukacita lantaran di momentum tersebut pimpinan tertinggi roda pemerintahan Kabupaten Bogor bisa menyempatkan hadir.

“Sekali lagi, saya atas nama keluarga besar PWI Kabupaten Bogor mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas dukungan yang ditunjukkan Pj Bupati Bogor karena mau hadir dan mengikuti rangkaian PWI Kabupaten Bogor dalam menyemarakkan peringatan HPN 2024 dan HUT PWI ke-78,” tegasnya.

“Tidak lupa juga, saya sampaikan terima kasih pula kepada Panitia Pelaksana (Panpel) HPN 2024 dan HUT PWI ke-78 tingkat Kabupaten Bogor, yang digawangi M. Nurofik Cs yang sudah menjalankan tugasnya dengan baik demi memeriahkan peringatan tahunan ini, PWI Kompak, Kompak, Kompak,” sambungnya.

Senada, ketua panpel HPN 2024 dan HUT PWI ke-78 tingkat Kabupaten Bogor, M. Nurofik menyampaikan terima kasih kepada tim panitia pelaksana yang dikomandoi lantaran bisa melaksanakan tugas yang diembannya untuk menyemarakkan peringatan HPN 2024 dan HUT PWI ke-78 tingkat Kabupaten Bogor, pada hari ini.

Komentar