PWI Bogor Peringati HPN Dan HUT PWI ke-78, Gelar Berbagai Kegiatan

“Terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu demi terselenggaranya segala rangkaian kegiatan HPN 2024, mulai dari perlombaan hingga acara Ziarah Tabur Bunga di TMP Pondok Rajeg yang tentunya, dihadiri oleh Pj Bupati Bogor, Asmawa Tosepu. Terima kasih pak Pj Bupati Bogor yang sudah menyempatkan diri untuk hadir, di tengah-tengah agendanya yang sangat padat,” tandasnya.

Sekedar diketahui, dipuncak peringatan HPN 2024 dan HUT PWI ke-78 tingkat Kabupaten Bogor, sebelum melaksanakan ziarah dan tabur bunga di makam-makam pahlawan TMP Pondok Rajeg, seluruh anggota dan pengurus PWI Kabupaten Bogor periode 2021-2024, terlebih dulu melakukan Upacara, dengan inspektur upacara diambil oleh Pj Bupati Bogor, Asmawa Tosepu.

Adapun, setelah kedua rangkaian dilakukan berupa upacara dan ziarah serta tabur bunga dibeberapa makam-makam pahlawan bangsa, dilanjutkan dengan potong tumpeng dilokasi TMP Pondok Rajeg sebagai bentuk rasa syukur atas peringatan HPN 2024 dan HUT PWI ke-78 tingkat Kabupaten Bogor yang berjalan dengan sukses dan khidmat.

Komentar