Maruarar Sirait Temui Jokowi, Apa Yang Dibahas?

JurnalPatroliNews – Jakarta – Maruarar Sirait, yang dulu merupakan politisi PDIP, bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Pertemuan keduanya terjadi pada pagi hari.

“Iya benar,” ucap Ara saat dikonfirmasi, Jumat (9/2/24).

Ara menyatakan bahwa dia bertemu dengan Presiden Jokowi pada pagi itu, namun tanpa memberikan detail lebih lanjut mengenai pertemuan tersebut.

“(Bertemu) tadi pagi ya,” katanya singkat.

Sebelumnya, Maruarar Sirait juga pernah bertatap muka dengan Jokowi setelah mengundurkan diri dari PDIP. Keberadaan Ara bersama Jokowi terlihat dari gambar yang diposting di akun Instagramnya @maruararsirait pada Jumat. Ara tidak mencantumkan informasi tentang waktu dan lokasi pertemuan dengan Jokowi. Namun, diketahui bahwa Jokowi berada di Istana Bogor pada hari itu.

“Tadi sore, saya sangat bergembira, bahagia setiap ngobrol, berdiskusi dengan presiden @jokowi yang sangat dipercaya dan sangat dicintai oleh rakyat Indonesia,” ujar Ara.

Ara tidak menjelaskan tentang apa yang mereka diskusikan dengan Jokowi. Dia hanya mengirimkan doa untuk kesehatan dan umur panjang bagi Jokowi.

“Kami doakan Bapak Presiden Jokowi selalu diberikan kesehatan, umur panjang, dan damai sejahtera selalu. Salam hormat,” tutupnya.

Komentar