Rekrutmen Calon Anggota Bawaslu Buleleng: Kabar Gembira Buat Kaum Hawa

Lebih lanjut, pihaknya menerangkan jika timsel sendiri nanti nya hanya akan memilih 10 terbaik nantinya di Kabupaten Buleleng untuk selanjutnya akan dilaporkan ke Bawaslu Pusat, kemudian akan menjaring 5 terbaik melalui Fit dan Proper Test.

Diakhir, dirinya mengajak peran masyarakat Buleleng khususnya untuk perempuan agar antusias mengikuti pendaftaran dan seleksi anggota Bawaslu ini, karena pihaknya meyakini kemampuan yang dimiliki para perempuan Buleleng yang notabene sebagai Kota Pendidikan tidak usah diragukan lagi yang paling penting adalah kemauan dulu yang diutamakan untuk mengikuti proses pendaftaran.

“Diharapkan juga orang terdekat dari sosok perempuan ini ikut serta mendukung keikutsertaannya, sehingga harapannya bisa ikut menyukseskan pesta demokrasi sebagai Pengawas Pemilu. Jadi, kalau bukan kita siapa lagi?,”tutupnya.

Untuk diketahui, Proses penerimaan bakal calon Bawaslu dari tanggal 29 Mei 2023 hingga ditutup pada proses penyusunan laporan akhir penjaringan dan penyaringan pada tanggal 21 Juli 2023. Untuk informasi lebih lanjut masyarakat dapat langsung mendatangi Sekretariat Bawaslu Buleleng di Jalan Bisma No. 1X Singaraja, atau menghubungi Nomor Telepon (0362) 3306339.

Komentar