Tingkatkan Personil Dalmas, Lomba Dalmas Bukti Keseriusan Polda Bali Mengamankan Polda Bali

JurnalPatroliNews – Jembrana, Bali,- |Polda Bali dipastikan akan all out mengamankan KTT G20 dikawasan Nuas dua Badung Bali aksi unjuk rasa menjadi salah satu prioritas yang akan di antisipasi Polda Bali beserta jajarannya saat presidensi G20 berlangsung.

“Saya ucapkan selamat kepada para pemenang. Pertahankan prestasi ini dan tingkatkan kemampuan personel Dalmas agar lebih profesional meredam eskalasi massa sehingga tidak ada jatuh korban jiwa saat aksi unjuk rasa berlangsung,” ujarnya.

Hasilnya juara umum diraih oleh Sat Samapta Polresta Gianyar. Juara I, II dan III masing- masing diraih Satmapta Polres Denpasar,Polres Karangasem dan Polres Jembrana.

Hadiah lomba diserahkan langsung oleh Kapolda Bali ,Irjen Pol .Drs Putu Jayan Danu Putra, SH,M.Si kepada Kapolres Gianyar, Kapolresta Denpasar,Kapolreta Karangasem dan Kapolresta Jembrana, bertempat di halaman depan Mapolda Bali ‘Senin 31/10/2022

Jenderal lulusan Akpol tahun 1989 ini berharap kepada seluruh personel Polda Bali agar ikut memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat terkait pentingnya KTT G20. “Jangan sampai masyarakat terpancing oleh isu-isu negatif dari pihak yang tidak bertanggungjawab sehingga dapat mengganggu kelancaran kegiatan KTT G20, seperti aksi unjuk rasa,” tegasnya.

Kapolda juga mengajak seluruh anggotanya agar tetap semangat dan optimis dalam melaksanakan berbagai penugasan. “Marilah kita pulihkan kembali elektabilitas dan kepercayaan publik terhadap Polri. Pertahankan stabilitas Kamtibmas di Bali agar tetap kondusif menjelang KTT G20,” jelasnya. (BINA-PID)

Komentar