Torehkan Prestasi di Porprov Ke-XXIII, Putri Bungsu Ketua PWI Jambi Raih Dua Perunggu

JurnalPatroliNews – Jambi – Kontingen Cabang Olahraga (Cabor) Billiard Kabupaten Tebo berhasil menorehkan prestasi pada perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) KE-XXIII yang dilaksanakan di Kota Jambi dari tanggal 09 hingga 16 Juli 2023.

Untuk diketahui, Cabor Billiard pada Porprov kali ini diikuti sebanyak 11 Kabupaten/Kota Se-Provinsi Jambi. Yang mana Kabupaten Tebo berhasil meraih peringkat ke Dua (2) dengan membawa pulang, 2 mendali Emas, 2 mendali Perak dan tiga mendali Perunggu.

Mulya Wati.RA, salah satu atlit Billard dari Kabupaten Tebo kepada media ini, Senin,(17/07/23) menyampaikan rasa syukurnya atas prestasi yang telah diraihnya di Porprov tahun 2023 ini.

“Prestasi yang telah saya dan kawan-kawan raih ini, semuanya berkat hasil dari kekompakan serta kegigihan dari rekan-rekan atlit Billiard di Kabupaten Tebo,”kata Mulya Wati yang merupakan putri bungsu dari Ketua Persatuan Wartawan Indonesia(PWI)Provinsi Jambi, H.R.Ridwan Agus Depati.

Dalam kesempatan ini juga, Mulya Wati yang sehari-hari bekerja di PDAM Tirta Mayang Kota Jambi mengucapkan terimakasih dan apresiasinya kepada semua kontingen Cabor Billiard khususnya dan kontingen Porprov Kabupaten Tebo pada umumnya.

“Saya ucapkan terimakasih dan apresiasi kepada semua masyarakat Tebo, Pemerintah Tebo serta KONI Tebo atas dukungan dan doanya, terutama bagi atlit dan official Cabor Billiard,” ungkap Mulya Wati yang telah meraih dua mendali Perunggu di pertandingan bola 9 serta bola 10. (Reza)

Komentar