Wabup Buleleng Resmikan “Madenan Soccer Academy” di Lapangan Nang Rimpen

JurnalPatroliNews – Buleleng – Wakil Bupati Buleleng dr. I Nyoman Sutjidra, Sp.OG bersama dengan Ketua DPRD Buleleng , Gede Supriatna, SH dan Sekretaris Disdikpora Buleleng, Ida Bagus Gde Surya Bharata, S.Pd, MAP membuka secara resmi “Madenan Soccer Academy” di Lapangan Nang Rimpen, Desa Madenan, Kecamatan Tejakula, Sabtu (03/04).

Buka resmi “Madenan Soccer Academy” di tandai dengan acara pemotongan pita oleh Wabup Sutjidra didampingi Ketua Dewan Buleleng Gede Supriatna, Sekreraris Disdikpora Buleleng Ida Bagus Gde Surya Bharata, Camat Tejakula I Gede Suyasa, SP, Perbekel Desa Madenan Gede Mustika.

Wabup Sutjidra dalam sambutannya berharap, pembentukan “Madenan Soccer Academy” ini dapat menjadi wahana bagi anak muda Desa Madenan untuk berkegiatan yang positif.

Kepala Desa Madenan, Gede Mustika menyampaikan, dengan dibukanya Madenan Soccer Academy ini diharapkan dapat mewadahi generasi muda Madenan agar lebih bersemangat dalam berlatih sepak bola sehingga ke depannya dapat melahirkan pesepak bola professional, seperti Komang Tri Arta Wiguna.

Wabup Sutjidra juga menyampaikan harapannya, dengan dibukanya “Madenan Soccer Academy” agar ke depannya bisa melahirkan anak-anak yang bertalenta, berbakat dan berpresetasi baik di tingkat regional, nasional, maupun internasional.

Untuk di ketahui, Komang Tri Arta Wiguna merupakan pesepak bola professional asal Desa Madenan yang saat ini ikut serta membela Timnas U-19 Indonesia di kancah Internasional. (* – TiR).-

Komentar