Harga DJI Tello Terbaru dan Spesifikasi Lengkapnya!

JurnalPatroliNews – Teknologi – Salah satu brand drone yang banyak dipilih oleh masyarakat Indonesia adalah DJI Tello. DJI merupakan pemimpin industri drone yang telah meluncurkan berbagai produk inovatif selama bertahun-tahun. Salah satu produk yang mencuri perhatian adalah DJI Tello. Jika Anda tertarik untuk memiliki produk ini, sebaiknya mengetahui harga DJI tello dan spesifikasinya.

Harga DJI Tello Terbaru dan Spesifikasi Lengkapnya

Dengan mengetahui harga terbaru dari DJI Tello beserta spesifikasi lengkapnya, Anda tentu akan semakin yakin untuk memiliki drone yang satu ini. Langsung saja berikut ini adalah beberapa spesifikasi dari drone DJI Tello:

1. Desain yang Ringkas dan Elegan

DJI Tello hadir dengan desain yang ringkas dan elegan. Hal ini menjadikannya pilihan yang menarik bagi pengguna yang menginginkan drone yang mudah dibawa kemana-mana. Dengan dimensi 98 x 92.5 x 41 mm yang ringkas, drone ini dapat dengan mudah dimasukkan ke dalam tas atau saku.

2. Kualitas Kamera yang Mengagumkan

Salah satu keunggulan utama dari DJI Tello adalah kualitas kamera yang mengagumkan untuk ukuran drone sekelasnya. Drone ini dilengkapi dengan kamera 5 MP, sehingga memungkinkan pengguna untuk mengambil foto dan video berkualitas tinggi dari udara. Kemampuan perekaman video 720p membuat video yang dihasilkan sangat tajam dan jelas.

3. Fitur Stabilisasi yang Canggih

DJI Tello sudah dilengkapi dengan teknologi stabilisasi canggih. Hal ini akan memastikan Anda mendapatkan gambar dan video tetap stabil bahkan dalam kondisi udara yang bergejolak. Fitur ini sangat berguna bagi pengguna yang ingin mendapatkan hasil yang berkualitas tanpa harus khawatir dengan getaran atau goncangan.

4. Kontrol Melalui Aplikasi Smartphone

Dengan aplikasi yang dapat diunduh di smartphone, pengguna dapat dengan mudah mengontrol DJI Tello. Fitur ini memberikan kemudahan bagi pengguna dalam mengontrol drone. Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan berbagai mode penerbangan yang menarik, seperti penerbangan melingkar dan penerbangan acak untuk hasil rekaman yang mengagumkan.

5. Performa Terbang yang Handal

Meskipun drone ini ukurannya kecil, tetapi DJI Tello memiliki performa terbang yang handal. Kemampuan terbang drone ini bisa mencapai kecepatan Maximum Horizontal Speed: 26 ft/s or 8 m/s.

Drone ini cocok untuk pemula maupun pengguna berpengalaman. Bahkan pada drone ini juga sudah dilengkapi dengan sistem sensor yang pintar, sehingga memungkinkan drone dapat menghindari rintangan, dan menambah tingkat keamanan selama penerbangan.

6. Harga yang Terjangkau

Salah satu faktor yang membuat DJI Tello semakin banyak diminati oleh masyarakat adalah harganya yang terjangkau. Dibandingkan dengan drone sekelasnya, DJI Tello menawarkan harga yang luar biasa dengan fitur-fitur canggihnya. Anda bisa mendapatkan drone berkualitas ini dengan harga mulai dari 1,5 juta saja.

7. Baterai yang Tahan Lama

DJI Tello juga sudah dilengkapi dengan baterai Lithium-Ion Polymer tahan lama yang berkapasitas 1100 mAh. Baterai ini memungkinkan pengguna untuk menikmati waktu penerbangan yang cukup panjang hingga 13 menit. Dengan waktu terbang yang memadai, pengguna dapat menjelajahi area yang lebih luas dan mendapatkan hasil foto atau video yang lebih banyak dalam satu kali penerbangan.

Selain itu, masih ada banyak fitur menarik lain yang ditawarkan oleh DJI tello ini seperti fitur auto take off/landing, low battery protection, failsafe protection dan lain sebagainya. Dengan mengetahui begitu banyak fitur menarik yang ditawarkan, Anda tentu semakin ingin memiliki drone ini.

Untuk memilikinya, Anda bisa memilih secara online di Blibli. Dengan berbelanja di Blibli, Anda bisa mendapatkan harga DJI tello yang terjangkau dan dijamin berkualitas. Produk yang dipesan juga dijamin ori serta akan semakin murah, karena ada banyak voucher dan promo gratis ongkir setiap hari. Jadi, langsung saja buka aplikasi Blibli dan beli berbagai macam kebutuhan termasuk drone DJI tello sekarang.

Komentar