Anak Balita Tewas Setelah Tenggelam Saat Mancing Dengan Ayah di Tangerang

JurnalPatroliNews – Tangerang – Achmad Supriyadi (40) ketika dia dan buah hatinya yang berusia tiga tahun tenggelam saat sedang memancing bersama di aliran Kali Cirarab, Kabupaten Tangerang.

Kepala BPBD Kabupaten Tangerang, Ujat Sudrajat, mengonfirmasi kejadian tragis tersebut terjadi pada Sabtu (16/3/2024), sekitar pukul 15.03 WIB. Peristiwa bermula ketika sang balita, anak dari Achmad Supriyadi, terpeleset dan jatuh ke dalam Kali Cirarab.

“Korban pergi memancing bersama ayahnya kemudian karena anak tersebut terlalu aktif dan kemudian terpeleset dan hilang,” ujar Ujat Minggu (17/3/24).

Tanpa ragu, ayah korban langsung berusaha menyelamatkannya. Namun, nasib berkata lain, Supriyadi juga terseret arus dan hilang di dalam Kali Cirarab.

“Berdasarkan informasi dari saksi-saksi ayah korban berusaha mencari anaknya tersebut kemudian ikut hilang di Kali Cirarab,” jelasnya.

Tim evakuasi segera melakukan pencarian terhadap Supriyadi dan anaknya sejak Sabtu sore. Ujat mengungkapkan bahwa pada siang hari ini, anak Supriyadi berhasil ditemukan.

“Anaknya sudah ditemukan, meninggal,” imbuh Ujat.

Proses pencarian terhadap Supriyadi masih berlangsung hingga saat ini. Tim penyelamat terus melakukan upaya pencarian di sepanjang aliran Kali Cirarab.

Komentar