Balita Ditendang Penjaga Toko di Bandung Sempat Alami Memar

JurnalPatroliNews – Kabupaten Bandung, Seorang anak balita terjungkal setelah ditendang penjaga toko yang merupakan pamannya. Si bocah sempat mengalami memar akibat kejadian tersebut.

Insiden anak ditendang penjaga toko itu membetot perhatian publik lantaran rekaman videonya viral di media sosial. Kejadian tersebut berlangsung di area toko yang lokasinya di kawasan Cileunyi, Kabupaten Bandung, pada 23 Oktober 2020, pukul 22.00 WIB.

Ayah korban, Ega Ganjar Purnama (32) mengatakan, anak perempuannya sempat mengalami lebam. Saat ini, kondisi anaknya sudah mulai membaik setelah dilakukan perawatan.

“Hanya memar saja, tapi sudah diobatin,” ujar Ega saat hadir ketika dimintai keterangan di Mapolsek Cileunyi, Sabtu (7/11/2020).

Ega menuturkan pada malam itu sengaja menitipkan anak perempuannya kepada pamannya, Faris Ramdan (27), yang tengah menjaga toko. Ia tidak tahu bahwa anak perempuannya itu ditendang oleh Faris.

“Kebetulan lagi di luar, saya titipin anak (ke pamannya yang menjaga warung),” kata Ega.

Akhirnya, dua hari kemudian usai insiden tersebut, Faris mendatangi Ega dan meminta maaf. Setelah dimediasi oleh pengurus warga setempat, Faris membuat surat pernyataan permintaan maaf dan tidak mengulangi perbuatan tersebut.

“Beberapa hari kemudian dia datang ke saya dan sudah clear,” ucap Ega.

Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi mengatakan kedua belah pihak telah dimintai keterangan. Dua pihak itu telah membuat surat pernyataan damai secara kekeluargaan berkaitan permasalahan tersebut.

“Saat ini sudah selesai, dan diselesaikan secara keluarga,” ujar Sururi di Mapolsek Cileunyi.

(dtk)

Komentar