Belum Diketahui Alasannya, Surya Paloh: Jujur Saja, Jokowi Belum Sempat Ucapkan HUT ke-11 NasDem

JurnalPatroliNews – Jakarta – Partai NasDem hari ini merayakan ulang tahun ke-11, direncanakan Presiden Joko Widodo akan memberi ucapan melalui video tapping.

Namun, pada saat perayaan tak ada video dari Jokowi yang ditampilkan. “Ah jujur saja, Pak Jokowi belum sempat mengucapkan itu,” kata Surya Paloh di JCC Senayan, Jakarta, Jumat (11/11/2022).

Paloh mengatakan dia tidak mengetahui alasan Jokowi belum mengirimkan video ucapan selamat.

Namun, Paloh juga mengerti kesibukan Jokowi. “Kenapa Pak Jokowi nggak kirim video? Ini kan hari ultah Nasdem, mau dikirim video, ah itu bagus. Kalau nggak dikirim video mungkin karena kesibukan,”ucapnya.

“Ya mudah-mudahan akan (diucapkan) tidak lama. Kita pahami kesibukan beliau,” sambungnya.

Paloh Jawab Isu Keretakan dengan Jokowi

Paloh mengungkit isu keretakan hubungannya dengan Presiden Jokowi yang ditanyakan sejumlah pihak. Dia memberikan jawaban jujur atas isu keretakan hubungan dengan Jokowi.

“Ada yang menyatakan pada saya, apa hubungan Bung Surya ini sudah retak dengan Presiden Jokowi? Apa memang NasDem itu sudah bukan lagi koalisinya partai pemerintah? Ini pertanyaan pertanyaan,” kata Surya Paloh dalam HUT ke-11 Partai NasDem di JCC, Jakarta, Jumat (11/11).

Paloh menyinggung jawaban lip service atau sekadar pemuasan hasrat dan jawaban yang jujur. Surya Paloh menegaskan jawaban yang harus diberikan adalah yang jujur karena kejujuran harus diterapkan kader NasDem untuk merestorasi bangsa ini. “Pilihan kita, berikanlah jawaban yang jujur,” ujar Surya Paloh.

Komentar