Bupati PAS Resmikan Krematorium Yayasan Santha Yana Buleleng

JurnalPatroliNews – Buleleng,- Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana,ST mengapresiasi keberadaan krematorium dan berharap Krematorium ini disiapkan untuk masyarakat Buleleng dan masyarakat di Bali pada umumnya.

Selain itu, Agus Suradnyana meminta kepada Prajuru (Pengurus) menekankan Krematorium agar bisa meringankan umat, baik segi harga dan fasilitas, sehingga masyarakat akan sangat merasa dibantu.

Bupati PAS sapaan akrab Putu Agus Suradnyama menyampaikan harapannya itu saat menghadiri, sekaligus meresmikan Krematorium Yayasan Santha Yana Buleleng, di Desa Adat Tista Desa Baktiseraga, Jum’at (24/12).

Peresmian Krematorium Yayasan Santha Yana Buleleng ditandai dengan penandatangan Prasati yang dilakukan Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana dengan didampingi oleh Ketua Yayasan I Wayan Rama Yasa.

Pada kesempatan tersebut telah hadir, Anggota DPRD Provinsi Bali Kadek Setiawan dan I Gusti Aries Sujati, Sekretaris Daerah Buleleng Drs. Gede Suyasa, M.Pd, Forkopimcam Buleleng serta Pajuru Desa Adat Tista.

Komentar