Cemburu, Ardika Bunuh Istri Secara Membabi-Buta

Sadisnya,  tersangka dan korban seperti biasa tidur dalam satu kamar, dan pada saat korban tertidur lelap itulah tersangka yang masih terjaga sekitar pukul 01.30 wita hari Jumat tanggal 28 Oktober 2022, langsung membunuh korban secara sadis. “Tersangka mendekap hidung dan mulut korban dengan menggunakan tangan kiri, dan tangan kanan pelaku mencekik leher korban sampai korban lemas,” cerita Sumarjaya.

Sadisnya lagi,  ungkap Sumarjaya, belum puas dengan aksinya,  tersangka  keluar kamar dan  mengambil alu (alat penumbuk padi) di gudang yang ada di rumahnya kemudian memukul  bagian kanan wajah korban sebanyak tiga kali sampai bersimpah darah.

“Tersangka kembali mengambil sebilah golok di gudang dan menggorok leher sebelah kanan korban sampai diyakini korban meninggal dunia,” kisahnya lagi.

Aksi tersangka ternyata diketahui oleh Luh Prensi,  ibu tersangka. Luh Prensi berteriak minta tolong kepada warga sekitaranya dan warga berdatangan.

“Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan untuk sementara pelaku melakukan perbuatan tersebut karena rasa cemburu dengan korban,” beber Sumarjaya.

Setelah korban dimintakan VER, kata Sumarjaya, dan dari hasil lisan yang disampaikan tim medsis sementara, dijelaskan bahwa korban sedang mengandung anak dengan usia kandungan 7 bulan dan anak dalam kandungan tersebut juga dinyatakan telah meninggal dunia.

Komentar