Debat Cawapres 2024, Gibran: Anak Muda Harus Saling Dukung Dan Bergandengan Tangan!

JurnalPatroliNews – Jakarta, – Gibran Rakabuming Raka, Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 2, dalam pernyataan pamungkasnya di debat Cawapres 2024, mengajak seluruh anak muda untuk saling mendukung dan bergandengan tangan.

Ia mengatakan hal itu, karena Indonesia saat ini sedang mendapat bonus Demografi selama periode 2020 – 2030.

Selama masa itu, Ia meminta masyarakat muda harus terus bergerak merealisasikan Indonesia sebagai Negara maju, karena kesempatan itu tidak datang dua kali.

“Saat itulah sebagian besar penduduk kita ada pada usia produktif, ini kesempatan kita untuk meningkatkan produktivitas Nasional,” ujar Gibran saat debat Cawapres 2024 di JCC, Jakarta, Jumat (22/12/23) malam.

“Bapak ibu yang saya hormati, teman-teman sesama anak muda, ingat kesempatan ini hanya datang sekali. Kesempatan ini tidak akan terulang lagi. Untuk itu kita harus kerja keras, kerja fokus, berani melakukan lompatan,” lanjutnya.

Menutup pernyataannya, Gibran menyampaikan rasa terima kasih dan rasa senangnya, mendapat kesempatan untuk berdebat satu panggung dengan Muhaimin Iskandar, Ketua Umum PKB dan Mahfud MD, seorang Profesor, yang Ia anggap sebagai orang-orang hebat Negeri ini.

“Saya sangat senang sekali bisa satu panggung dengan orang-orang hebat ini. Senang sekali anak muda bisa bertukar pikiran dengan ketua umum Partai dan seorang Profesor. Sekali lagi terima kasih,” tutup Gibran.

Komentar