Desak Menteri ATR/BPN, 300 Massa APM-SU Dan PATAMA Diterima Duduk Bersama Kakan ATR/BPN Labuhanbatu

JurnalPatroliNews – Labuhanbatu – Sekitar 300 orang yang tergabung dalam Aliansi Pemuda Mahasiswa (APM) SUMUT dan Kelompok Tani Perjuangan Tubiran Sipare pare Hilir ( PATAMA) Aksi unjuk rasa di halaman Kantor ATR/BPN Labuhan Batu, Kamis (15/9/2022) sekira Pukul 10.00 WIB.

Adapun tuntutan mereka, mendesak Menteri ATR/BPN untuk mencopot Kakan ATR/BPN Labuhan Batu dan dan Cabut Ijin PT BELUNGKUT.

Demikian disampaikan oleh Kordinator Aksi, Liston Hutajulu dan Rizky Yusuf Siregar melalui pengeras suara disambut 300 massa  aksi unjuk rasa.

“Kami mendesak Menteri ATR/BPN melalui Kakanwil ATR/BPN SUMUT untuk mencopot Kakanwil ATR/BPN Labuhanbatu dan Tutup PT BELUNGKUT sebagai sumber masalah,”katanya dengan suara lantang.

Sekitar 10 menit orasi, massa diterima kepala BPN didampingi Manaek Hutabarat selaku Kasi 3, duduk bersama delegasi massa dan Ketua DPRD Labuhanbatu Utara Pak Indra Simatupang dan anggota DPRD dari dapil lokasi konflik.

Pantauan dilokasi, tidak ada gesekan bentrokan semua berlangsung kondusif, blokir jalan dan pembakaran ban tidak ada, teaterikal aksi tidak ditemukan.

Komentar